Sunday 31 December 2017

Authoreon

Authoreon

Authoreon ialah?

Authoreon ialah satu-satunya platform otorisasi desentralisasi, otentikasi, verifikasi & sertifikasi dan dengan begitu authoreon dapat mengamankan kasus sebelumnya yang tidak aman dan fungsi. Solusi Authoreon mencegah penipuan, serangan cyber, identitas material dan pencurian material, dan mereka memberikan ketertelusuran lengkap dan jelas untuk pasokan dan kepemilikan rantai.

Arsitektur

Arsitektur dari platform Authoreon secara keseluruhan akan melibatkan dan memberi peran ke beberapa komponen principle untuk memanfaatkan sifat-sifat dan karakteristik blockchain, kriptografi, kecerdasan buatan (AI) teknologi dan substitusi keamanan maksimum, otorisasi dan traceability.Kami mencapainya dengan menciptakan dua protokol terpisah overlay di atas blockchain yang: sinapsis dan lapisan akses kunci.Arsitektur three lapisan ini mengamankan kepemilikan dan desentralisasi kewenangan melalui penggunaan pintar kontrak kasus-kasus principle dikombinasikan dengan info antarplanet (IPDB) dan file sistem antarplanet (IPFS). Semua transaksi Platform Authoreon Akan didorong oleh token aplikasi-spesifik, Autoin (AUTH).

Misi & Visi

Tujuan national capital tahun Kami adalah menjadi principle terdepan dalam mengamankan otorisasi, otentikasi, verifikasi dan sertifikasi diblokir, dengan pengguna dan pelanggan di seluruh dunia, mengamankan ribuan aset dan transaksi per hari — untuk pengguna pribadi, perusahaan, pemerintah dan organisasi.

Kami membayangkan banyak SCaaS modul untuk melayani beberapa kasus penggunaan, dan tingkat adopsi principle tinggi karena kegunaan Iranian platform serta fakta bahwa Authoreon Akan dimiliki oleh banyak pongid.


Blockchain

Authoreon didasarkan pada open supply ASUS’, sensor, dan inovatif genetik, open supply, dan platform komputasi terdistribusi, principle menyediakan mesin virtual local area network lengkap (EVM), memungkinkan pelaksanaan kontrak pintar.

Secara umum, blockchain adalah info terdistribusi principle memungkinkan buku aset digital dan transaksi, principle dibagi di antara jaringan pengguna didistribusikan, dan dengan demikian dapat diatasi. Menggunakan kriptografi canggih, blockchain memungkinkan setiap peserta pada jaringan untuk berinteraksi secara aman dengan buku digital dan tanpa perlu otoritas pusat. Karena masing-masing peserta dalam jaringan memegang salinan blockchain dan semua transaksi sebelumnya terus-menerus diperbaiki sebelum Selain dapat dibuat, sangat sulit untuk mengubah atau menghapus information di blockchain.

Setiap kali peserta ingin menambahkan aset atau transaksi untuk blockchain semua peserta lain dalam jaringan menjalankan algoritma evaluasi untuk memverifikasi transaksi. Jika kebanyakan node setuju bahwa transaksi tersebut valid, maka aset atau transaksi berwenang dan ditulis untuk blockchain.

Blockchain Etaceum mencapai konsensus menggunakan Proof-of-Work algoritma, principle menggunakan fungsi hash untuk menciptakan kondisi di mana setiap peserta diperbolehkan untuk mengungkapkan kesimpulan tentang informasi principle sedang dikirim. Hasil kemudian dapat diverifikasi oleh semua peserta lain dalam sistem. Hasil principle salaat dikecualikan oleh parameter fungsi hash, karena Akan gagal untuk menghitung.

Platform 

The Authoreon solusi platform Akan dapat diakses melalui GUI principle user friendly mudah mengelola antarmuka pengguna grafis (GUI) principle Akan dioptimalkan untuk MetaMask tapi Akan berjalan di browser desentralisasi (misalnya Mist).

Aplikasi mobile 

Fungsi Platform Authoreon akan sepenuhnya terdapat dalam satu aplikasi mobile (untuk automaton, iOS dan Windows) untuk mengaktifkan fungsi otorisasi kunci, interaksi pertambangan dan dompet.

Pintar-Kontrak-sebagai-aservice 

Platform ini Akan menawarkan berbagai modul, masing-masing menangani kasus penggunaan principle berbeda, masing-masing berjalan berbeda pintar-kontrak-sebagai-aservice (SCaaS), masing-masing dengan tingkat pengolahan principle berbeda dan biaya.
Plugin, API & Marketplace
Pada pertengahan 2018 plugin dan ekstensi Akan tersedia untuk sistem pihak ke-3, platform Akan dibahas melalui API ²²-key-protokol untuk pengembang eksternal dan Akan mencakup pasar untuk ekstensi pihak ketiga.

Tujuan

Authoreon bertujuan untuk berada di garis depan Iranian platform otorisasi diblokir. Untuk tujuan ini, Authoreon diusulkan ini menawarkan koin awal (Crowdsale). Peserta mengirimkan Dana ke good Ethereal Kontrak. Kontrak pintar permen token langsung dan mengirimkannya ke akun on-line pengguna. Ini tersedia untuk penarikan di Chad puncaknya. Setelah selesai (total durasi atau tanda maksimum dikeluarkan) Dana Ethereum kemudian ditransfer ke Coinbase multi-sigoin escin dompet.

Mengapa crowdsale sebuah? 

Dalam rangka untuk platform Authoreon harus benar-benar desentralisasi, beberapa kelompok pendukung principle diperlukan. capitalist tradisional sebagai kelompok kecil — Akan mendapatkan kontrol atas jaringan dan mereka akhirnya akan bertindak dalam kepentingan terbaik mereka, dan tidak dalam kepentingan terbaik Iranian pengguna dan masyarakat. Jadi kita sampai pada kesimpulan bahwa hanya sekelompok pongid menggunakan blockchain menggunakan Ethereum ERC20 token dapat memberikan jumlah dan kualitas Dana principle dibutuhkan untuk mencapai visi Kami dengan jaringan principle benar-benar desentralisasi ini dan menyediakan bahan bakar principle cukup untuk platform.

Menawarkan

ICO Authoreon menargetkan penggalangan Dana Iranian bottom $ five hundred.000 sampai maksimal $ thirty four.000.000 USD karena perkembangan, arus kas saat ini dan kebutuhan pemasaran scalable . one Autheon tanda (AUTH) Akan tersedia untuk ETH zero,00133333. Kontribusi diterima di ETH hanya pada saat ini. twenty fifth sampai five-hitter Bonus di tanda Otomotif ditawarkan kepada kontributor asli.

untuk keterangan lebih lanjut kunjungi;

website; https://www.authoreon.io/
whitepaper; https://www.authoreon.io/Authoreon-Whitepaper.pdf
ANN; https://bitcointalk.org/index.php?topic=2125495

coin jawa
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1135040

No comments:

Post a Comment